Pada saaat internet sudah dikenal oleh banyak orang, dari anak-anak sampai orang tua. Di internet banyak sekali fasilitas yang dapat kita akses mulai dari pelajaran sampai ke game. sekarang saya akan membahas tentang game, tepatnya game online.
Sekarang banyak pelajar ynag terjerumus oleh game online, karena ini banyak pelajar yang sampai bolos bahkan rela sampai mencuri uang ortu buat maen di warnet.
Ini ada beberapa contoh game online :
1. Point blank
2. Ayodance
3. Crazy Kart 2
4. Perfect World
Bahkan ada juga game online di jejaring sosial facebook yang digemari seperti :
1. Ninja Saga
Dampak negatif game online
- 1. Malas belajar
Ya ini pasti terjadi, karena kalau kita kebanyakan maen game pasti jadi malas belajar, pikiran hanya tertuju pada game dan game membuat orang ketagihan.
- 2. Uang boros
Kemungkinan besar uang kita akan cepat habis karena kebanyakan maen game online di warnet
Tapi bagi yang punya game + internet dirumah pun masih memungkinkan maen di warnet, ini karena kalau maen diwarnet suasananya lebih rame atau karena dibujuk teman jadinya percuma punya internet dirumah
- 3. Menggangu kesehatan
Karena saking keasiakan maen game, orang banyak yang tidak teratur makan dan tidur, bahkan membuat lupa untuk berolah raga.
- Mahir berbahasa Inggris
Karena kebanyakan game menggunakan bahasa Inggris jadi kita pasti akan terbawa dan kelama-lamaan pasti akan bisa menguasai bahasa Inggris
- Mata menjadi teliti
Bermain game memerlukan penglihatan yang teliti sehingga memungkinkan pemain akan menjadi teliti
- Melatih reflek
Sebagai pemain kita akan bermain dengan serius apalagi jika terbawa suasana, sehingga kita akan reflek jika sedang bermain
Tapi tetap saja game membuat kita malas dan sebaiknya game hanya dijadikan pelampiasan untuk bersenang-senang bukan untuk di seriusi





ayo dong jangan cuma diliat, follow dong
BalasHapushehehe